Hujan Badai di Malang

28 Nov

Well, hari ini emang tampak gak begitu cerah kayak kemaren. tampaknya adem-ayem terus, jauh beda sama kemaren, udaranya panas banget. Firasatku mengatakan (dukun banget dah!!) bahwa hari ini emang bakalan ujan, lagian udah mendung juga. ternyata bener juga, setelah aku n mas wawan beli manisan mangga (gak tau kenapa kita lagi addicted manisan mangga), sekitar jam 2an, tiba-tiba angin kencang dan disertai hujan menyelimuti sekitar kampus. Rasa-rasanya badai juga neh, wah kita langsung nutupin jendela dan tirai. gw langsung buru-buru ambil kamera digitalnya meti dan mencoba mengambadikan moment ini. Weew..lumayan juga anginnya bro…hati-hati deh pokoknya. jangan lupa selalu sedia jas hujan atau payung (kagak ngaruh juga kalo badai mah yak…hehehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: