Rafting ++ di Kasembon

13 Nov

rafting plus-plus, jangan mikir macem-macem dulu loh yah. Rafting kali ini secara kebetulan diajak mbak Sandra pas waktu acara makan-makan dalam rangka perpisahan dia. Nah, ini kebetulan banget soalnya gw emang dari awal bulan rencana mo rafting sama temen gw tangagl 11 November, tapi berhubung pada gak bisa jadinya dibatalin. eh tau-tau mbak sandra ngajak maen rafting tanggal 10 November sama temen-temennya dari otsuka (pocari sweat) ya udah deh, iya aja langsung.

Hari sabtu pagi tanggal 10 November, pagi-pagi gw berangkat ke kosnya mbak Sandra pake motor, dan sama-sama ke kantornya karena mau ngejemput beberapa temennya, mbak sandra sendiri bawa mobil. Sampe dikantornya motor dititipin disana dan dua orang temen kantornya (mbak Dwi n Mas Juanda) ikut deh dengan bawa mobil sendiri, jadi kita bawa dua mobil espas punya kantor mereka. Setelah juga menjemput beberapa orang yaitu Mas susilo, Mas Budi, Mas Rahmat, Mas Prie dan mbak Harlis, kita berangkat menuju POM Bensin pendem dulu untuk nungguin bonnie n kru dari Jejak Petualang.

foto-024.jpgMenunggu beberapa lama emang bikin males juga, tapi akhirnya kita ngobrol-ngobrol ngalir aja, seru juga. kebanyakan ngomongin tentang pocari sweat n produk barunya otsuka yaitu Soyjoy (halah promosi..). akhirnya 2 mobil kru jejak petualang dateng juga, setelah ngobrol sebentar akhirnya sekitar jam setengah 10 kita berangkat dari Pendem. Sampai di Kasembon jam 11-an dan ternyata disana oran-orang extra joss dari kediri lagi pada ada acara, rame banget jadinya. So, kita juga harus menunggu sekitar 2 jam untuk mulai rafting. soalnya perahunya juga masih dipake semua. ya udah, akhirnya kita becanda-becanda gak karuan deh, apalagi sama mas Juanda yang ternyata lulusan TP Brawijaya, halah reuni pisan..Sementara itu Kru jejak petualang pada survey lokasi, karena si ichank (salah satu presenter Jejak Petualang) bakalan pake kayax buat syuting ntar. Secara tadi pagi berangkat belom sarapan jadi deh lapar juga, kebanyakan ketawa..tapi untungnya kita ditawarin makan duluan (harusnya abis rafting baru makan), nebeng sama makannya orang-orang extrajoss ..hehehehe, walaupun ternyata nantinya abis rafting juga makan lagi…hahahaha…nikmat. Makannya mantabb banget coyy, sayur asem, apalagi sambelnya behh…oke bangadd dah..

menuju-start.jpgSetelah menunggu lama, akhirnya kita berangkat juga neh rafting, dengan membawa perlengkapan masing-masing seperti rompi pelampung, helm, dayung, serta pakaian sendiri (ya iyah masa telanjang) berangkatlah kita menuju lokasi start. awalnya kita masih nungguin juga pas sampe lokasi start karena kru JP mo ngambil gambar dulu. Setelah mereka ngambil gambar akhirnya kita turun deh naek perahu karet. Rafter yang ada di perahuku : Aku, Mas Juanda, Mbak Sandra, Mbak Dwi, Mbak Harlis sama satu orang Skipper dari mereka. Cocok wis, aku sama Mas juanda paling depan dah….secara hampir semua blom pernah rafting, malah bingung, lha wong tadi gak dikasih tau dulu komandonya. tau-tau baru beberapa meter udah BooM ajah, alamat tuh kakinya mas Juanda keseleo..hehehe..tapi beberapa waktu kemudian kita udah lancar melayang-di-jeram.jpgkok karena dikasih tau setelah BooM pertama kali itu. BooM itu komando kalo kita bakalan menghadapi jurang. Sensasi yang mantep banget tuh pass BooM karena rasanya kita mau loncat dari perahu aja. Setengah jam perjalanan lumayan capek juga kita, akhirnya kita berhenti sejenak untuk menikmati Kelapa Muda yang Segar langsung dari pohonnya.. mantap deh. setelah itu kita melanjutkan perjalanan lagi, sepanjang perjalana perahuku dan perahunya mas susilo saling berkompetisi (walaupun gak beneren), kebanyakan becanda..kita saling ngelempar air ke mereka kalo berdekatan. Perjalanan Rafting kita setelah istirahat tadi emang makin kerasa, saoalnya ,makin berliuk-liuk n banyak batunya. maish ada 3 BooM lagi setelah ini. Kita juga banyak nyangkutnya pas perjalanan kedua ini, akhirnya banyak goyang-goyang deh. Mas Juanda nepsong (nafsu) banget goyangin perahunya.hehehehehe…..sampe-sampe kita sendiri bingung, kita kok rafting banyakan goyangnya daripada dayungnya, wakakakakak….tapi untungnya kita semua selamat kok, dan gak ada yang jatuh juga sepanjang perjalanan.
foto-045.jpgSetelah kurang lebih 2 jam kita mngarungi sungai itu sampe juga kita ke finish. huuh, capek juga ternyata cuma gitu doank. akhirnya kita diusung dengan mobil pickup ke lokasi start kita deh. setelah itu kita bilas-bilas and makan lagi..asyuikkkkk. Abis makan, langsung deh, sesi pemotretan semua tim yang berangkat tadi. Setelah itu kita semua balik ke Malang. Sekalian nganterin mbak sandra ke Terminal Arjosari karena dia langsung balik ke Surabaya, duileh mantap banget neh orang.. Karena hari Minggu dia harus berangkat ke Jakarta buat laporan mutasinya dia ke Bandung. abis itu balik lah gw ke scs n tidur dengan lelap. pyuh…hari sabtu yang sangat menyenangkan. Jadi gak sabar menunggu traveling lagih..hehehehe

dsci5849.jpg

4 Responses to “Rafting ++ di Kasembon”

  1. risanti 28 November 2008 at 5:45 545b #

    hhaaaa….sseerruuuuu yyyaaaa…
    pengeeennn ddduuunnggg!!!!

  2. daissy thompson 29 October 2009 at 12:36 436b #

    thanks for the post about Kasembon Rafting…im very proud of it.i was born in Kasembon…it is a very nice place..i bet if u come and visit Kasembon, u could see the beautifull view and u can enjoy the rafting..and also u can rilexs and forget ur busy day…hmmm… the important thing is very cheap…because Kasembon Rafting is new object. The people are kind..and near from another nice place, like Waduk Selorejo, Dewi Sri (Pemandian), Coban Rondo Water Fall, and if u want to take a rest…its near to Hotel Kediri…hmm thats why i very proud of Kasembon.U must visit kasembon..trust me!!!

  3. Joni 3 December 2009 at 4:46 446b #

    bagus, asyik, walaupun dag…dig….dug…..serrrr…….!!!!

  4. sapto 4 May 2010 at 4:43 243b #

    pengen donk….boleh ga jadi crewnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: