The Best Woman I Ever Had

13 Sep

Alhamdulillah Puasa Hari Pertama sepertinya berjalan lancar. Sebenernya bagi gw sendiri tanggal 13 september tahun ini istimewa banget. Ada dua keistimewaan, yang pertama hari ini tanggal 1 Ramadhan, hari dimulainya peningkatan ibadah gw, yang kedua Milad (Hari Lahir) Mamah tercinta. Walaupun gw gak merayakan ulang tahun, tapi paling gak, ini jadi nyadarin gw kalo, banyak hal yang harus gw benahi dalam hidup gw, termasuk ngebahagiaan Mamah. Abis Sholat shubuh gw nyempetin nelpon dia, dan berdo’a buat dia.

Semoga Allah mengampuni sgala dosa-dosanya yang lalu, sekarang, dan yang akan datang
Semoga Allah selalu melimpahkan segala rahmat dan hidayahNya
Semoga ditambahkan Iman dan Ketaqwaannya kepada Allah SWT
Semoga dimudahkan segala urusannya didunia
Semoga diberikan kenikmatan yang berkah
Semoga menjadi seorang wanita yang selalu bijaksana dan sabar dalam menghadapi setiap ujian

Semoga diberikan kepadanya segala kebaikan
Semoga Kami sekeluarga dipertemukan kembali di syurgaMu kelak
Amien.

Setiap langkah yang tertempuh akan selalu teriring cinta sejati sang bunda, yang dengan setia menemani, mengingatkan akan Ilahi.

2 Responses to “The Best Woman I Ever Had”

  1. idham 16 September 2007 at 7:41 041b #

    Amiien insya 4JJI di ijabah, do’a orang teraniyaya gitu loh

  2. gita 28 November 2007 at 4:02 302b #

    the best woman you have ever have…. kali,,,

    jadi bikin rancu kalo ever had… i thought it was your last someone.. hehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: