Lagu Indonesia Raya 3 Stanza

8 Aug

“Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo” . Gara-gara dia mengklaim orang pertama yang menemukan video klip Lagu Indonesia Raya dengan 3 Stanza akhirnya gw liat dia jadi common enemy semua orang (khusunya orang IT). Dari dulu bapak yang satu ini memang selalu bikin masalah dengan banyak orang IT. Usut punya usut emang neh orang gak pinter-pinter amat tentang IT (itu mah dari dulu,udah tau, hueks). Dari mulai dia ngomongin penggunaan metadata buat identifikasi gambar artis-artis, sampe yang sekarang ini bikin heboh, ‘penemuan’ Lagu Indonesia Raya versi 3 Stanza. Hmm, gw gak bisa nahan ketawa waktu dia mempublikasikan ini lewat detik.com, apalagi pas dia muncul di TV, dengan gayanya yang khas (bak seorang pakar IT yang telah menemukan Gadget baru). Setelah itu Menteri Hatta Radjasa juga udah nyanggah kok lewat konferensi Pers. Beliau bilang itu semua udah ada di Arsip Nasional.

hwahahahaha..kenapa gw gak bisa nahan ketawa..karena statementnya yang bilang orang pertama yang menemukan itu, secara gw dah pernah nonton tuh video, lama..gw lupa linknya..tapi waktu itu ada tulisannya kalo itu video propaganda Jepang. Satu lagi, perasaan gw dari dulu dah tau kalo Indonesia raya itu gak cuma 1 Stanza.Bahkan di arsip nasional ada kok teks yang 3 stanza, lengkap sama not baloknya. Gw dapet ini dari GigeUploadnya mas herdiansah.

Teks Indonesia Raya 3 Stanza

 

Leave a Reply

