Ten Pin Bowling

1 Aug

Sebenernya baru-baru aja suka olahraga ini, keliatannya gampang n ringan alias gak melelahkan..tapi ternyata lumayan capek juga kalo maennya beneran…tapi gak bisa juga sering-sering..secara lumayan mahal ongkosnya. sekali maen aja bisa 10rb..kebayang kalo maen 10 game.. :, terus juga masalah waktu kali yeh…

kebetulan di Malang cuma ada di dieng doank..jadilah sekarang salah satu alternatif gw menghilangkan penat sekalian olahraga..maen bowling.

Belajar teknik juga susah ternyata…jadi yang standar-standar dulu ajalah, ntar kalo udah beberapa tahun maen baru deh bisa spa-spin segala kayak yang pro😀

ayoo..siapa yang mau maen bowling …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: