Being busy ?

14 Jun

being busy is doesn’t real work, but the real work is how many thing that you can produce with your work.

berat yah, kedengerannya..tapi gak juga kok sebenernya. soal hal ini yang kadang gw rasain dan mungkin you semua juga sering ngalamin. seharian capek banget rasanya, tapi coba klo diitung-itung apa seh yang udah kamu dapetin setelah kamu sibuk dan capek seharian?? mungkin banyak diantara kita yang bakalan bilang “apa yah???” ternyata nihil juga.

nah..coba deh dipikirn sendiri, klo hari ini kmu merasa sibuk, silahkan bertanya pada diri anda sendiri, apa yang sudah kamu hasilkan dari kesibukan kamu? berguna gak buat kamu atawa orang lain…silahkan merenung??

peace…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: